Barca Tertinggal Empat Poin dari Madrid, Enrique Tetap Kalem

Barca Tertinggal Empat Poin dari Madrid, Enrique Tetap Kalem

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Getafe – Hasil imbang melawan Getafe membuat Barcelona tertinggal empat poin dari Real Madrid. Tapi entrenador Barca Luis Enrique tak khawatir karena liga masih panjang.

Melawat ke kandang Getafe di di jornada ke-15 La Liga, Sabtu (13/12/2014) malam WIB, Barca hanya memetik satu poin. Meski tampil dominan, Blaugrana harus puas dengan skor akhir imbang 0-0.

Dengan hasil itu, jarak antara Barca dan Real Madrid makin melebar. Madrid yang sehari sebelumnya menang telak atas Almeria kini mengumpulkan 39 poin. Sementara Barca tertinggal empat angka di belakang Los Blancos.

Meski demikian, situasi itu tak membuat Enrique risau. Dengan liga yang masih panjang, eks pelatih Barcelona B itu bertekad untuk memperbaiki performa Neymar dkk.

“Masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan. Kami pernah ada di posisi pertama dengan keunggulan empat poin dari tim yang ada di posisi kedua dan sekarang kami tertinggal empat poin,” sahut Enrique seperti dikutip Soccerway.

“Jelas kami ingin ada di posisi teratas tapi La Liga seperti ini. Kami harus menerima itu, mencoba untuk berkembang dan mengkritik diri sendiri.”

“Jadi kami harus menganalisis apa yang bisa kami perbaiki tapi kami sudah tahu ini adalah pertandingan yang sulit. Kami melakukan yang terbaik melawan rival yang berat,” katanya.




Posted By:
Agen Bola