Barcelona Pernah Tolak Courtois dan Varane

Barcelona Pernah Tolak Courtois dan Varane

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Barcelona – Barcelona pernah mempunyai peluang untuk memperoleh Thibaut Courtois serta Raphaël Varane waktu mereka belum mempunyai nama besar. Tetapi manajemen The Catalans batal mengontrak dua pemain itu.

Sekian disibakkan bekas scout Barcelona, Bojan Krkic Sr. Barcelona dimaksud Bojan bisa tawaran segera dari Belgia, dimana saat itu Courtois barus berumur 19 th. tetapi telah tunjukkan potensi besarnya sesudah jadi penjaga gawang nomer satu di Genk.

” Di th. paling akhir saya juga sebagai scout, kami ditawari Courtois segera dari Belgia. Dia telah jadi pilihan nomer satu (di Genk) waktu masih tetap berumur 19 th. serta salah satu agennya yaitu rekan saya, bekas rekanan satu tim di timnas Yugoslavia, yang menyanjung tinggi tampilan Courtois, ” ungkap Bojan di Marca.

” Kami memperoleh banyak rekaman video serta saya katakan bila saya berkesan, namun tak ada langkah penyelesaian kemudian, ” lanjut bapak pesepakbola Bojan Krkic itu.

Yaitu Chelsea yang lalu memperoleh Courtois. Lantaran masih tetap mempunyai Petr Cech, The Blues lalu kirim penjaga gawang mudanya itu ke Atletico Madrid, dimana dia tampak gemilang serta pada akhirnya dibawa pulang ke Stamford Bridge serta saat ini jadi penjaga gawang nomer satu ‘Si Biru’.

” Dia sangatlah mau berhimpun dengan Barca serta ingin di tandatangani perjanjian permanen lantas tampak di Barcelona B atau dipinjamkan. Kami mengulas fee sebesar 3 juta euro lantaran dia masih tetap belum di kenal. Itu suatu penawaran. Satu bulan lalu dia berhimpun dengan Chelsea. Itu (perbincangan masalah Courtois) pasti telah terlupakan di kantor Zubi (Andoni Zubizareta, direktur sepakbola Barcelona), di almari video atau di lacinya, ” kisahnya lagi.

Courtois bukanlah hanya satu bakat muda yang terlepas dari Barcelona. Pemain lain yang sempat juga di tawarkan tetapi tidak berhasil dikontrak yaitu Raphael Varane. Dia saat ini jadi bek tengah paling utama Real Madrid.

” Saya bisa berita masalah Varane – dia bermain juga sebagai gelandang bertahan. Saya menyanjungnya serta menyampaikan bila dia yaitu pemain yang perlu selalu dipantau serta kami mesti mengontraknya. Saya memasukkan dia dalam laporan saya, yang saya serahkan pada Albert Valentín, yang lalu kirim scout untuk melihat pertandingan away Lens ke Monaco, namun opini yang didapat tak positif serta itu jadi akhir semuanya, ” selesai Bojan.




Posted By:
Agen Bola