Bayern Menang Tipis atas Hertha

Bayern Menang Tipis atas Hertha

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Berlin – Bayern Munich menuai poin penuh dari kompetisi tandang melawan Hertha Berlin. Die Roten menang tidak tebal 1-0 karena gol satu-satunya Arjen Robben.

Dalam kelanjutan Bundesliga di Olympiastadion Berlin, Sabtu (29/11/2014), Bayern tampak mengagumkan menguasai. Mereka unggul penguasaan bola sampai 77 : 23.

Bayern terdaftar membuat 15 percobaan cetak gol serta lima salah satunya pas tujuan. Hertha yang jadi tuan rumah semakin banyak bertahan serta hanya melepas empat tembakan, satu salah satunya mengarah ke gawang.

Hanya satu gol Bayern terwujud pada menit ke-27. Tembakan melengkung Robben dari luar kotak penalti tidak dapat dijangkau penjaga gawang Thomas Kraft serta menggetarkan gawang Hertha.

Robert Lewandowski berpeluang melipat-gandakan kelebihan Bayern pada menit ke-72. Namun, tembakannya melanjutkan umpan Robben melebar.

Lewandowski nampaknya dijauhi dewi fortuna pada kompetisi ini. Dua usahanya pada menit-menit akhir dimentahkan oleh Kraft.

Karena kemenangan ini, Bayern kokoh di puncak klassemen sesaat dengan 33 poin dari 13 partai. Mereka unggul sepuluh poin atas Wolfsburg yang ada di posisi ke-2. Namun, Wolfsburg baru bermain 12 kali. Hertha ada di urutan ke-13 dengan 14 poin.

Susunan Pemain
Hertha Berlin : Kraft, Ndjeng, Hegeler, Brooks, Schulz, Skjelbred, Hosogai, Ben-Hatira (Ronny 61′). Stoker (Haraguchi 76′), Beerens, Schieber (Kalou 61′)

Bayern Munich : Neuer, Dante, Rafinha, Boateng, Bernat, Alonso, Ribery, Robben, Goetze (Rode66′), Lewandowski, Mueller (Schweinsteiger 80′)




Posted By:
Agen Bola