‘Bayern Sudah Banyak Pemain Menyerang, Reus ke Madrid Saja’

'Bayern Sudah Banyak Pemain Menyerang, Reus ke Madrid Saja'

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Munich – Masa depan Marco Reus masih jadi spekulasi hingga saat ini. Jupp Heynckes, yang pernah melatih dua klub peminat Reus, Bayern Munich dan Real Madrid, menyarankan agar Reus bergabung ke Madrid saja.

Reus sudah acapkali dikait-kaitkan dengan klub lain. Madrid dan Bayern Munich menjadi dua klub yang sering dihubungkan dengan pesepakbola 25 tahun itu. Selain itu ada juga Liverpool, Manchester United, dan Barcelona.

Bahkan Dortmund disebut sudah punya kesepakatan khusus soal transfer Reus ke Madrid musim meski CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke, sudah membantah. Sementara soal kesepakatan dengan Die Roten, agen Reus, Dirk Habel, juga melakukan hal serupa.

Namun, boleh jadi masa depan Reus akan selalu dijadikan bahan pemberitaan sebelum dia benar-benar pindah klub. Heynckes pun punya saran yang ada baiknya dipertimbangkan oleh Reus, sebelum memutuskan soal kelanjutan kariernya.

“Saya menyarankan dia untuk pindah ke Madrid. Bayern punya empat atau lima pemain kelas dunia di lini depan. Jadi di mana dia akan bermain?” ujar Heynckes seperti dikutip Football Espana.

“Jika dia benar-benar punya klausul penjualan sebesar 25 juta euro, maka semua tim besar Eropa wajib mengejarnya.”

Bayern memang dalam beberapa musim terakhir kerap menggembosi rival-rivalnya di Bundesliga, khususnya Dortmund saat memboyong Mario Goetze serta Robert Lewandowski.

Namun, dengan adanya dua pemain di atas plus Thomas Mueller, Franck Ribery, dan Arjen Robben di lini serang. Wajar jika Heynckes mempertanyakan bakal dimainkan di posisi apa Reus nantinya.

 




Posted By:
Agen Bola