Beckenbauer Persilakan Shaqiri Hengkang di Januari

Beckenbauer Persilakan Shaqiri Hengkang di Januari

Agen Judi Online Star88bola.Com. Berita Bola , Munich – Presiden Kehormatan Bayern Munich Franz Beckenbauer memberi kepastian berkenaan hari esok Xherdan Shaqiri. Menurut Beckenbauer, gelandang asal Swiss itu bisa hengkang pada Januari yang akan datang.

Shaqiri diberitakan akan memperhitungkan kemungkinan untuk bermain di club lain dengan status utang. Pemain berumur 23 th. itu terasa dianya susah untuk memperoleh tempat di tim paling utama Bayern.

Musim ini, Shaqiri telah bermain 13 kali untuk Bayern di seluruhnya pertandingan. Tetapi, dia memerankan sembilan peluang salah satunya juga sebagai pemain pengganti.

Saat nampak berita bahwa Shaqiri punya niat untuk bermain di club lain dengan status utang, Bayern malah memberi kepastian lain. Kubu Die Roten menyebutkan, tidak ingin si pemain pergi dengan status utang.

Saat ini, giliran Beckenbauer yang bertemura. Legenda hidup Bayern serta Jerman itu menyebutkan, dia akan tidak menghalang-halangi bila Shaqiri telah tak kerasa bermain berbarengan Bayern.

” Kami telah memberi tanda-tanda pada si pemain. Dia dapat pergi dari Bayern Munich pada bursa transfer musim dingin yang akan datang, ” tutur Beckenbauer pada Sky Sports.

” Saya pribadi lebih inginkan pemain yang masih tetap mau bermain berbarengan kami. Buat saya, seseorang pemain yang tidak mau ada disini memanglah tambah baik geser ke club lain. ”

Di Italia ada dua club yang diberitakan meminati Shaqiri. Club pertama yaitu Juventus, sesaat yang ke-2 yaitu Napoli.




Posted By:
Agen Bola