The Blues Dibayangi Catatan Kurang Sip di Laga Tandang

The Blues Dibayangi Catatan Kurang Sip di Laga Tandang

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , London – Chelsea akan melawat ke kandang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League. Meski punya catatan dominan atas Spurs, Chelsea patut waspada mengingat performa tandang mereka musim ini kurang oke.

Sampai Premier League berjalan 19 pekan, Chelsea tercatat lima kali gagal memetik poin penuh. John Terry dkk. imbang empat kali dan kalah satu kali.

Yang menarik, kelima hasil itu semuanya didapat di kandang lawan. Chelsea meraih hasil imbang di markas Manchester City, Manchester United, Sunderland, dan Southampton. Sedangkan satu-satunya kekalahan didapat saat melawat ke Newcastle United.

Hasil-hasil itu membuat keunggulan poin Chelsea di puncak klasemen menjadi terpangkas. The Blues yang sempat unggul delapan poin dari City kini cuma terpisah tiga angka dari juara musim lalu itu.

Mengawali tahun baru, Chelsea akan melakoni laga tandang ke markas Spurs di White Hart Lane, Kamis (1/1/2015). Meski catatan tandang timnya tak terlalu oke, Mourinho tak khawatir.

“Kami menjalani jadwal tandang yang sangat sulit. Kami kalah di satu pertandingan di mana kami tidak layak kalah,” ucap Mourinho seperti dikutip Soccerway.

“Kami tampil bagus. Setiap pertandingan itu sulit. Ketika kami ke Tottenham itu sulit, ketika kami ke Swansea itu sulit, ketika kami ke QPR itu sulit, saya pikir tidak ada pertandingan mudah.”

“Di akhir musim ada 19 laga kandang dan 19 laga tandang. Tentu sekarang lebih sulit, kami menghadapi periode sulit, tim lain lebih mudah. Tapi kalau itu undian, ya itu undian. Anda tidak boleh mengeluhkan undian,” katanya.

Dalam catatan Opta, Chelsea tak terkalahkan melawan Spurs dalam sembilan pertemuan terarkhir di Premier League dengan mencatat empat kemenangan dan lima hasil imbang. Di pertemuan pertama di Stamford Bridge, Chelsea menang 3-0.




Posted By:
Agen Bola