Bournemouth Anggap Liverpool Bukan Tim yang Perlu Ditakuti

Bournemouth Anggap Liverpool Bukan Tim yang Perlu Ditakuti

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Bournemouth – Laju buruk Liverpool saat ini mendongkrak kepercayaan diri Bournemouth menjelang perempatfinal Piala Liga Inggris. Tim yang tengah menjadi pemuncak klasemen Divisi Championship itu optimistis bisa menggulingkan The Reds.

Bournemouth akan menghadai Liverpool dalam babak perempatfinal Piala Liga Inggris pada Kamis (18/12/2014) dinihari WIB di Goldsands Stadium. Di atas kertas, Bournemouth yang bermain di divisi Championship kurang diunggulkan.

Tapi, manajer tim Eddie Howe optimistis bisa merusak teori itu. Dia akan memanfaatkan kondisi The Reds yang sedang babak belur di Premier League dan Liga Champions. Sudah begitu, mereka berstatus tuan rumah.

Menilik laju Bournemouth musim ini, Liverpool memang layak waspada. Mereka sedang bagus-bagusnya dengan ada di puncak klasemen divisi Championship. Tim berjuluk The Cherries tersebut juga mempunyai statistik sebagai tim tertajam dari empat divisi kompetisi sepakbola Inggris dengan membuat 44 gol dari 21 laga.

“Kami tidak takut. Kami tetap respek kepada Liverpool tapi saya rasa kami tak perlu takut kepada siapapun,” kata Howe seperti dikutip Mirror.

“Bagian dari cetak biru kami adalah berpikir positif dan menghadapi setiap pertandingan dengan menyerang. Saya merasa pertandingan ini tak akan ada bedanya.

“Saat ini para pemain sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dengan tujuan tim ini dan untuk meriah kesuksesan. Anda membutuhkan kepercayaan diri itu untuk menjaga laju tim,” tutur manajer 37 tahun itu




Posted By:
Agen Bola