Bukan Cuma Klose yang Tak Senang…

Bukan Cuma Klose yang Tak Senang...

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Miroslav Klose bukanlah hanya satu pemain Lazio yang tidak suka dengan hidup mereka dibawah kepemimpinan pelatih Stefano Pioli. Sekian laporan yang beredar di Italia.

Pada minggu ini, striker veteran asal Jerman itu telah memberi reaksi keras bahwa dianya mau bermain semakin banyak untuk Lazio. Namun kenyataannya, Klose malah tidak masuk skuad Biancoceleste saat menang 3-0 atas Varese pada pertandingan Coppa Italia, Selasa (2/12/2014).

Menurut Corriere della Sera, bukan hanya pemain berumur 36 th. itu yang terasa gusar dengan status mereka di skuad tim biru langit itu. Disebutkan bahwa Antonio Candreva juta tidak suka dengan sang pelatih, sesudah ditukar saat Lazio ditahan imbang Chievo, Sabtu (29/11). Disamping itu, Alvaro Gonzalez mau geser dari Olimpico bila tidak memperoleh peluang bermain semakin banyak.

Diluar itu, media itu mengklaim bahwa Keita Balde Diao mungkin saja pergi bila dia tidak memperoleh jam terbang yang semakin banyak berbarengan tim paling utama pada Desember ini.




Posted By:
Agen Bola