Bundesliga Terapkan Teknologi Garis Gawang Mulai 2015/2016

Bundesliga Terapkan Teknologi Garis Gawang Mulai 2015/2016

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Munich – Ikuti jejak Premier League serta Liga Champions yang telah memakainya mulai musim ini, Liga Jerman akan mengaplikasikan tehnologi garis gawang mulai musim 2015/2016.

Ketentuan untuk menggunakan tehnologi garis gawang mulai musim 2015/2016 di ambil lewat voting yang melibatkan 18 club di kasta paling atas Liga Jerman, Kamis (4/12/2014) tempo hari saat setempat. Akhirnya 15 club menyebutkan sepakat sesaat tiga bekasnya menampik.

Usulan untuk menggunakan tehnologi garis gawang sesungguhnya telah mengemuka mulai sejak Maret lantas, dimana 36 club yang bertanding di dua kasta paling atas Liga Jerman dipertemukan untuk berdiskusi berkenaan hal itu. Tetapi saat itu cuma separuh dari 18 club yang bertanding di Bundesliga yang setuju.

” Saya meyakini ini adalah langkah ke depan yang pas untuk sepakbola Jerman, serta pertolongan untuk pekerjaan wasit, ” tutur Presiden DFL (Deutsche Fußball Liga), Reinhard Rauball, pada reporter, seperti diambil dari ESPNFC.

Pergantian sikap klub-klub Bundesliga pada gagasan penggunaan tehnologi garis gawang disangka berkenaan dengan pertandingan pada Borussia Dortmund dengan Bayern Munich di final Piala Jerman musim lantas. Saat itu Matts Hummels cetak gol ke gawang Bayern tetapi tak disahkan wasit.

Menurut salah satu anggota ekesekutif DFL, Andres Rettig, tehnologi garis gawang memerlukan cost sebesar 8. 000 euro per kompetisi. ” Kami senang dengan gagasan penggunaan HawkEye mulai Juli yang akan datang, ” sahutnya.




Posted By:
Agen Bola