Cedera Wilshere yang Tak Berkesudahan

Cedera Wilshere yang Tak Berkesudahan

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , London – Jack Wilshere dipaksa masuk ruangan perawatan lagi. Kesempatan ini, dia dibekap cedera pergelangan kaki kiri. Cedera itu jadi penggalan ke-19 yang menerpa gelandang Arsenal itu dalam dua th. paling akhir.

Cedera teranyar itu diperoleh Wilshere waktu memerankan pertandingan versi Manchester United pada 23 November dalam kelanjutan Premier League. Dalam pertandingan yang bergulir di Emirates Stadium itu, Arsenal pada akhirnya kandas 1-2.

Dokter memperkirakan, Wilshere mesti istirahat sepanjang tiga bln.. Cedera itupun semakin perpanjang kisah cedera dia.

Ya, menilik tampilan Wilshere dua th. terakhir, cedera engel itu bukanlah pengalaman pertama dia. Telah berkali-kali Whilsere dibekap cedera yang sama. Salah satunya pada 5 Maret serta 16 September th. ini.

Data serta kenyataan yang dicatat Metro tunjukkan gelandang 22 th. itu cuma tampak dalam 95 kompetisi lima th. paling akhir ini. Dia kehilangan 119 minggu lantaran cederanya.

Dalam dua th. paling akhir, Whilsere lebih teratur dibekap cedera serta sakit. Tidak kurang 19 kali dia masuk ruangan perawatan mulai sejak Februari 2013.




Posted By:
Agen Bola