Cederanya Tak Serius, Neuer Mungkin Bisa Main Akhir Pekan Ini

Cederanya Tak Serius, Neuer Mungkin Bisa Main Akhir Pekan Ini

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Munich – Bayern Munich memperoleh berita baik masalah keadaan penjaga gawang intinya, Manuel Neuer. Cedera yang dihadapi Neuer tidak terlampau mencemaskan serta dia diprediksikan dapat main akhir minggu ini.

Neuer tidak hadir saat timnas Jerman bertemu dengan Spanyol, Selasa (18/11/2014) lantas. Kiper berumur 28 th. itu memperoleh permasalahan pada lututnya.

Walau demikian, permasalahan itu nyatanya tak kronis. Neuer dapat menyelesaikan session latihan pada Rabu (19/11/2014) tanpa ada keluhan.

Keadaan ini bikin Neuer diperkirakan siap mengawal gawang Bayern pada pertandingan kelanjutan Bundesliga melawan Hoffenheim, Sabtu (22/11 /) yang akan datang.

” Itu (cedera lutut) hanya permasalahan periode pendek, ” terang Direktur Berolahraga Bayern, Matthias Sammer, di Soccerway.

Bugarnya Neuer pasti melegakan pelatih Bayern, Pep Guardiola. Pada awal mulanya, Guardiola telah kehilangan penjaga gawang ke-2, Pepe Reina, serta penjaga gawang ketiga, Tom Starke. Reina alami cedera betis, sedang Starke punya masalah dengan engkelnya.




Posted By:
Agen Bola