Cerci Mengaku Selalu Idamkan Milan, Termasuk pada Musim Panas Lalu

Cerci Mengaku Selalu Idamkan Milan, Termasuk pada Musim Panas Lalu

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Milan – Musim panas lalu Alessio Cerci hijrah ke Atletico Madrid, meski kini ia mengaku sebenarnya senantiasa mengidamkan AC Milan. Itu mengapa ia sekarang merasa amat gembira berada di ambang kepindahan ke Milan sebagai pemain pinjaman.

Cerci akan menjalani tes medis di Milan pada hari Jumat (2/1/2015) waktu setempat menjelang kepindahan sebagai pemain pinjaman dari Atletico. Transfer itu sendiri merupakan bagian dari transfer peminjaman lain yang melibatkan Fernando Torres ke arah sebaliknya.

“Itu yang aku inginkan pada musim panas,” aku Cerci seperti dikutip Sports Mole.

Pemain Italia berusia 27 tahun itu sebenarnya baru membela Atletico sejak musim panas setelah direkrut dari Torino. Namun, Cerci kurang bersinar bersama Colchoneros menyusul minimnya kans tampil–ia belum sekali pun tampil sebagai starter di La Liga atau Liga Champions.

“Aku gembira, penting untuk kembali ke Italia. Aku sudah bicara dengan (Filippo) Inzaghi dan membela Milan sudah menjadi impianku, walaupun aku sedikit terlambat,” kata pemain yang mengawali karier di AS Roma tersebut.

“Rossoneri merupakan sebuah tim yang sangat bagus dan aku akan berusaha memberikan yang terbaik,” tegas Cerci.




Posted By:
Agen Bola