City Disarankan Pertahankan Lampard

City Disarankan Pertahankan Lampard

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola -, Frank Lampard sering tunjukkan peran utama untuk Manchester City walau dianya cuma berstatus juga sebagai pemain utang. City juga dianjurkan untuk terus menjaga Lampard hingga akhir musim.

Lampard dikontrak club MLS, New York City FC, selesai dianya meninggalkan Chelsea di musim panas lantas. Lantaran MLS baru bergulir di bln. Maret, gelandang berumur 36 th. itu juga dipinjamkan ke City supaya kondisinya terus terbangun.

Kesepatakan utang City serta Lampard cuma berlaku hingga Januarii. Tetapi terakhir juara bertahan Premier League itu mulai memperhitungkan untuk mempermanenkan status Lampard menyusul performa impresif yang diperlihatkan eks pemain internasional Inggris itu.

Sampai saat ini, Lampard telah mengemas tiga gol serta satu assist dari delapan kali penampilannya di Premier League musim ini. Yang teraktual, dia menyumbang satu gol waktu City menang 3-0 atas Southampton di Premier League akhir minggu lantas.

Juga sebagai catatan, gol ke gawang Southampton jadi gol ke-174 Lampard di Premier League. Ada di peringkat ke lima daftar top skorer selama hidup Premier League, Lampard hanya selisih satu gol dari Thierry Henry yang ada satu tingkat di atasnya.

Eks pemain Liverpool yang saat ini jadi pundit, Jamie Carragher, menyakini bahwa Lampard telah jadi pemain utama untuk City. Karenanya, dia merekomendasikan supaya The Citizens menjaga bekas pemain Chelsea itu.

” Berapakah kali dia telah lakukan ini? Dia telah geser ke City saat ini, namun waktu dia menembak Anda ketahui itu yaitu gol. Ini Frank Lampard, ” kata Carragher pada Sky Sports News seperti diambil Sportsmole




Posted By:
Agen Bola