Cukup Akrab dengan Gawang Juve, Hamsik Siap Kembali Meneror

Cukup Akrab dengan Gawang Juve, Hamsik Siap Kembali Meneror

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Doha – Untuk kesekian kali, Marek Hamsik akan kembali berhadapan dengan Juventus. Cukup akrab dengan gawang sang lawan, gelandang Slovakia itu siap kembali menembakkan amunisinya.

Napoli dan Juve akan berhadapan di Piala Super Italia di Jassim Bin Hamad Stadium, Doha, Selasa (23/12/2014) dinihari WIB nanti. Kedua tim jelas tak akan melepaskan kesempatan meraih gelar di laga terakhir tahun ini, yang sekaligus bisa jadi suntikan moral ekstra menatap tahun baru.

Jelang laga ini, Juve patut waspada dengan satu nama: Marek Hamsik. Gelandang 27 tahun itu tercatat cukup kerap membuat jala gawang Bianconeri bergetar.

Sepanjang kariernya, Hamsik total sudah mencetak enam gol ke gawang Juve sebagaimana dicatat Transfermarkt. Catatan ini menempatkan Juve di urutan kedua dalam daftar tim yang paling sering dijebol eks pemain Brescia ini setelah Palermo dengan tujuh gol. Itu belum menghitung dua assist yang disumbangkannya untuk Napoli dan berakhir dengan gol ke Juve.

Juve sendiri sejauh ini jadi tim Italia yang paling sering dihadapi Hamsik. Sudah 20 kali dia tampil melawan sang rival, catatannya relatif berimbang dengan delapan kemenangan dan sembilan kekalahan sementara sisanya berimbang.

Bicara soal gol, Hamsik mengaku paling ingat dengan dua golnya ke gawang Juve pada awal November 2009 di Turin. Menjadi istimewa karena dua gol tersebut mengantarkan timnya 3-2 menang di Turin untuk pertama kali sejak musim 1988-1989 atau sekitar dua dekade lalu.

Sementara yang kedua adalah satu golnya di final Coppa Italia, Mei 2012 silam. Kala itu satu gol lain dari Edinson Cavani memastikan Partenopei meraih gelar dengan kemenangan 2-0 di Stadion Olimpico




Posted By:
Agen Bola