David Moyes berasal pemain sebagai Sociedad klaim ‘penting’ menang atas Barcelona

David Moyes berasal pemain sebagai Sociedad klaim 'penting' menang atas Barcelona

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – Pelatih Sociedad nyata David Moyes memuji timnya ditentukan membela setelah kemenangan 1-0 mereka atas Barcelona.

Moyes telah memiliki sedikit untuk menghibur tentang selama setahun terakhir tapi semua tersenyum setelah timnya ditahan untuk mengalahkan Barca setelah memimpin di menit kedua melalui gol bunuh diri oleh Jordi Alba.

The Scotsman berlangsung kurang dari satu musim di kemudi Manchester United sebelum dipecat April lalu dan mengambil tugas berat ketika ia setuju untuk mengambil alih Sociedad sisi pertempuran degradasi pada bulan November.

Ada banyak keraguan di media lokal atas kurangnya pengalaman sepak bola Spanyol, dan ketidakmampuan untuk berbicara bahasa, tapi dia telah membuat awal yang solid, membangun dari belakang dan mereka hanya kalah satu pertandingan sejauh ini.

Saya sangat senang untuk mendapatkan hasilnya, itu sangat penting dan itu adalah pertandingan yang sangat sulit,” kata Moyes dalam konferensi pers.

Kami bekerja keras membela diri dan membela merupakan bagian besar dari sepak bola. Anda tidak memenangkan pertandingan jika Anda tidak bertahan dengan baik. Cara kami bermain di belakang memberi kami kesempatan untuk memenangkan permainan ini.

Saya selalu berharap bahwa kita memiliki bola di semua pertandingan kami, tetapi melawan Barcelona Anda tahu bahwa ini sulit.

Ini adalah sesuatu yang kita dapat memperbaiki tapi saya ingin menekankan semangat tim dan cara kita bekerja keras bersama-sama.”

Tugas Sociedad itu bisa dibilang lebih mudah dengan kedua Lionel Messi dan Neymar ditinggalkan di bangku di babak pertama setelah hanya kembali Jumat lalu dari liburan Natal dan Moyes mengatakan ia tidak terkejut dengan seleksi tim pelatih Barca Luis Enrique.

Saya tidak akan mengatakan bahwa itu lebih mudah karena Barcelona memiliki skuad yang kuat dengan pemain hebat,” katanya. Mereka memiliki pemain top meskipun dan mereka tidak bisa selalu menjadi yang terbaik dalam semua game.

Permainan yang paling penting bagi Barcelona akan datang kemudian di musim dan saya pikir Luis Enrique membuat keputusan yang masuk akal. Saya pikir hal seperti ini akan terjadi dan kami siap untuk itu.”




Posted By:
Agen Bola