De Jong Tegaskan Misi Milan Finis di Tiga Besar

De Jong Tegaskan Misi Milan Finis di Tiga Besar

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Dubai – AC Milan punya target jelas yang akan dikejar saat Serie A kembali bergulir awal tahun depan. Itu adalah merangkai hasil-hasil positif demi bisa finis di posisi Liga Champions.

Milan menutup tahun 2014 dengan menempati posisi tujuh klasemen Serie A, berkat raihan 25 poin hasil dari enam kemenangan, tujuh kali seri, dan tiga kekalahan dari 16 pertandingannya sejauh ini.

Dengan capaian tersebut Rossoneri saat ini cuma berjarak dua poin saja dari zona terakhir Liga Champions, posisi tiga, yang ditempati Lazio. Pemain Milan Nigel De Jong pun menegaskan bahwa itu akan menjadi target minimal Milan di sisa musim.

“Tujuan tahun ini adalah menembus Liga Champions dengan Milan. Di sanalah tempat Milan yang layak dan tahun ini kami juga akan berusaha mencapai tempat tersebut,” tegas De Jong di Sports Mole.

“Kami mesti bekerja keras untuk mencapai tempat tersebut tapi dengan kepercayaan diri yang kami miliki dan metode yang kami pergunakan, kami harus mencapai posisi tersebut,” tegasnya.

Milan, yang baru saja mengalahkan Real Madrid 4-2 dalam laga friendly di Dubai, akan mengawali tahun 2015 dengan menjamu Sassuolo pada tanggal 6 Januari mendatang.




Posted By:
Agen Bola