Ditunggu Madrid dan Barca, Atletico Akan Bersiap Seperti Biasa

Ditunggu Madrid dan Barca, Atletico Akan Bersiap Seperti Biasa

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Madrid – Dua lawan berat, Real Madrid dan Barcelona, sudah menunggu Atletico Madrid. Diego Simeone menyatakan bahwa Los Colchoneros akan bersiap seperi biasa menatap laga-laga berat itu.

Atletico melewati laga pertama di tahun 2015 dengan mulus. Saat menjamu Levante di Vicente Calderon, Sabtu (3/1), mereka menang dengan skor akhir 3-1.

Antoine Griezmann mencetak dua gol dalam laga itu. Satu gol lainnya dilesakkan oleh Diego Godin.

Atletico tak bisa berlama-lama menikmati kemenangan itu. Pasalnya, El Real akan menjadi lawan berikutnya yang akan dijamu pada 8 Januari mendatang di ajang Copa del Rey.

Setelah itu, El Barca sudah menunggu empat hari berselang di Camp Nou dalam laga lanjutan Liga Spanyol. Usai Barca, Los Rojiblancos harus melawat ke Santiago Bernabeu pada 16 Januari mendatang.

Menatap rentetan laga berat itu, Simeone tetap tenang. Dia menyebutkan bahwa Atletico tidak akan melakukan persiapan spesial.

“Seperti biasanya. Kami sudah memastikan kemenangan saat melawan Levante. Dan kami akan mempersiapkan diri untuk laga di Copa, yang sangat penting,” ucap Simeone seperti dilansir oleh As.

“Lalu kami akan mulai berpikir mengenai Barcelona, tapi selalu sejalan dengan apa yang selalu kami lakukan,” imbuhnya.




Posted By:
Agen Bola