Dua Kali Samakan Kedudukan, Ranocchia Kecewa Inter Akhirnya Kalah

Dua Kali Samakan Kedudukan, Ranocchia Kecewa Inter Akhirnya Kalah

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Roma – Inter Milan berikan perlawanan mengagumkan walau selanjutnya mesti kalah 2-4 dari AS Roma. Bek Inter Andrea Ranocchia juga kecewa berat usaha keras timnya tidak membawa hasil.

Melawat ke markas Roma di Stadio Olimpico di giornata ke-13 Serie A, Senin (1/12/2014) dinihari WIB, Inter tertinggal lebih dahulu sesudah Gervinho cetak gol di menit ke-21. Tetapi Inter lalu membalas 15 menit lalu melalui gol Ranocchia.

Dimuka babak ke-2, Inter kembali tertinggal selesai Jose Holebas buat gol untuk Roma. Namun, Inter lagi-lagi dapat memaksakan score kembali imbang lewat gol Pablo Osvaldo di menit ke-57.

Di bekas saat kompetisi, usaha Inter untuk menaikkan gol tidak membawa hasil. Demikian sebaliknya, Roma malah dapat cetak gol lagi. Miralem Pjanic 2 x membobol gawang Samir Handanovic semasing di menit ke-60 serta 92 untuk berikan Roma kemenangan 4-2.

Ranocchia menyebutkan bila kekalahan dari Roma itu meninggalkan rasa pahit untuk timnya. Dia menilainya Inter telah tampak baik untuk menyusahkan Roma walau juga tidak menolak bila timnya bikin sebagian kekeliruan.

” Ya, lantaran kami menyusahkan Roma sekian kali. Ini mengecewakan lantaran kami tampak bagus. Kami berjuang keras untuk menyamai kedudukan 2 x serta itu tak gampang sekalipun, ” sahut Ranocchia di website resmi club.

” Bagaimanapun kami bikin kekeliruan –termasuk saya– serta sayangnya selesai dengan kekalahan, ” lanjut kapten Inter itu.

” Mereka yaitu tim yang hebat, jadi kami mesti lihat segi positifnya serta meneruskannya. Sayangnya kami bikin kekeliruan yg tidak semestinya kami kerjakan. Kami mesti memperbaikinya untuk berkembang, ” tuturnya.

Dengan hasil ini, Inter turun ke posisi ke-11 klassemen sesaat dengan 17 poin. Nerazzurri terpaut empat angka dari AC Milan yang ada di urutan ke lima atau batas akhir zona Eropa.




Posted By:
Agen Bola