Falcao Setelah Bikin Gol di Villa Park

Falcao Setelah Bikin Gol di Villa Park

Agen Sbobet Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Manchester – Akhirnya “Si Macan” mengaum lagi. Radamel Falcao pun mulai mempertaruhkan apa yang mungkin dilakukan Manchester United: mengontraknya secara permanen musim depan.

Untuk menjawabnya masih ada waktu setengah musim ke depan, berapa total gol yang bisa dicetak penyerang internasional Kolombia itu buat The Reds Devils.

Jika MU puas, hampir dipastikan mereka berani membayar mahal pemain 28 tahun itu untuk membebaskan kontraknya dengan AS Monaco untuk musim depan. Jika tidak, berarti sejarah Falcao di Old Trafford hanya sekadar pemain pinjaman — statusnya saat ini.

Bagusnya buat Falcao, ia akhirnya mencetak gol lagi hari Sabtu (20/12) lalu, di Villa Park. Dipasang dari menit pertama, pemain berjulukan “El Tigre” (The Tiger) itu bahkan menjadi penyelamat MU dari kemungkinan kalah. Golnya di menit 53 membalas gol Aston Villa di babak pertama melalui Christian Benteke. Skor akhir 1-1.

Itulah gol kedua Falcao buat MU dalam penampilan pertamanya sebagai starter sejak 5 Oktober.

Sampai sejauh ini mantan pemain FC Porto dan Atletico Madrid itu sudah bermain 9 kali di Premiership, 4 di antaranya sebagai starter. Selain 2 gol yang dia buat dari 17 shot, ia juga membuat 2 assist.

Seusai penampilannya di Villa Park, dengan sambutan luar biasa dari fans MU untuk dirinya, Falcao membuat sebuah deklarasi.

“Saya sangat bahagia dengan sambutan seperti ini. Saya sangat menghargainya. Terima kasih sebesar-besarnya,” ungkap Falcao kepada fans MU.

“Menurut saya, cara terbaik untuk membalas segala cinta, dukungan, apresiasi suporter adalah mencetak banyak gol dan meraih banyak gelar juara buat mereka.”

Agenda terdekat MU adalah melawan Newcastle United pada Kamis (26/12) mendatang, di Old Trafford. Akankah Falcao mengaum lagi?




Posted By:
Agen Bola