Fokus ke Skuat yang Ada, Mancini Tak Sanggup Pikirkan Bursa Transfer

Fokus ke Skuat yang Ada, Mancini Tak Sanggup Pikirkan Bursa Transfer

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Milan – Meski Inter Milan kalah dari Udinese, sang pelatih Roberto Mancini melihat ada tanda positif dari anak asuhnya. Maka sebelum memikirkan pemain baru, Mancini ingin menggali lebih jauh kemampuan timnya lebih dahulu.

Inter takluk 1-2 dari Udinese dalam laga di Giuseppe Meazza, Senin (8/12/2014) dinihari WIB tadi. Setelah unggul lebih dahulu lewat Mauro Icardi di akhir babak pertama, Nerazzurri kebobolan dua gol oleh Bruno Fernandes dan Cyril Thereau di babak kedua.

Melihat statistik yang dicatat whoscored, ada penurunan performa signifikan dari Inter dari babak pertama ke babak kedua. Secara keseluruhan Inter mendominasi sejak awal laga, namun di babak pertama mereka tampil lebih menggigit.

Sepanjang babak pertama, Inter melepaskan tujuh percobaan dengan dua di antaranya tepat sasaran dan satu membentur tiang. Sementara di paruh kedua ada sembilan upaya dan tak satupun on target.

Sebaliknya, Udinese di babak pertama tampil tak berbahaya dengan lima percobaan dan cuma satu yang mengarah ke gawang. Baru di babak kedua mereka bertubi-tubi mengancam gawang Samir Handanovic, total lima tendangan tepat sasaran dicatatkan dari 11 upaya sepanjang periode ini.

Mancini sebelumnya menyesalkan penurunan performa timnya di babak kedua, tapi di lain sisi melihat ada tanda bagus di penampilan babak pertama.

Bagaimanapun, kekalahan kedua dari dua laga terakhir ini –sebelumnya takluk dari AS Roma– memunculkan pertanyaan, apakah Inter akan melakukan belanja pemain di Januari nanti. Inter sendiri lewat Direktur Umumnya, Marco Fassone sempat mengindikasikan tak akan terlalu aktif di bursa tersebut. Indikasi ini seolah dipertegas dengan pernyataan Mancini.

“Saya tidak sanggup memikirkan bursa transfer sekarang. Saya yakin dengan skuat ini, karena saya ulangi bahwa performa babak pertama adalah yang saya inginkan,” katanya kepada Sky Sports Italia.

“Kami hanya perlu menjaganya selama 90 menit dan menampilkan lebih banyak kualitas di sepertiga akhir. Karena ketika Anda mendominasi di level tersebut, Anda perlu menyelesaikan peluang-peluang,” tambahnya seperti dikutip Football Italia.




Posted By:
Agen Bola