Garcia Inginkan Paling Tidak Satu Trofi untuk Roma Musim Ini

Garcia Inginkan Paling Tidak Satu Trofi untuk Roma Musim Ini

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Roma – Allenatore AS Roma Rudi Garcia bicara soal targetnya bersama timnya musim ini. Pelatih asal Prancis itu ingin memenangi paling tidak satu gelar bersama Giallorossi.

Roma masih berpeluang di tiga kompetisi di musim ini. Selain di kompetisi domestik, Roma juga masih bertarung di level Eropa.

Di Serie A, Roma tengah bersaing ketat dengan Juventus di papan atas klasemen. Sementara di Coppa Italia, Roma yang langsung mencapai babak 16 besar baru akan bertanding pada 20 Januari mendatang. Di level Eropa, Roma yang tersingkir dari Liga Champions akan berlaga di babak 32 besar Liga Europa melawan Feyenoord.

Garcia mengaku puas dengan perjalanan Roma sejauh ini. Dia pun bertekad mengantar Francesco Totti dkk. memenangi paling tidak satu gelar di musim ini.

“Saya puas dengan perjalanan kami sejauh ini,” sahut Garcia kepada Gazzetta dello Sport.

“Saya yakin kami ada di trek yang benar dan saya ingin paling tidak satu trofi musim ini. Saya ambisius dan sering melewati harapan, meski Liga Champions sudah menguras energi kami musim ini,” imbuhnya.

Meski demikian, Garcia menilai Roma masih punya kekurangan. Oleh karena itu, dia berharap bisa meningkatkan kualitas skuatnya lewat aktivitas di bursa transfer.

“Roma adalah kub besar, tapi tidak pernah punya konsistensi. Saya tidak akan mengeluh karena kami tidak punya Messi atau Ronaldo, tapi saya harap musim depan kami bisa meningkatkan skuat. Anggaran bukan segalanya, lihat saja Atletico Madrid,” katanya menambahkan.




Posted By:
Agen Bola