‘Garcia Seharusnya Tak Janjikan Trofi untuk Roma’

'Garcia Seharusnya Tak Janjikan Trofi untuk Roma'

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Rudi Garcia dapat membawa AS Roma tampak sangatlah oke di Serie A pada musim pertamanya. Meski sekian, pelatih asal Prancis itu dianjurkan untuk tidak menjanjikan trofi untuk ‘Serigala Ibukota’.

Giallorossi yang ditinggal beberapa pemain bintangnya, jadi dapat finis di posisi runner-up berbarengan Garcia. Mehdi Benatia serta Erik Lamela adalah misal pemain Roma yang hengkang itu.

Roma yang musim ini bertanding di Liga Champions, lalu menguatkan scuad. Sebagian pemain seperti Ashley Cole, Juan Iturbe, serta Seydou Keita, jadi sebagian rekrutan barunya.

Sesaat di Liga Italia, Roma masih tetap jadi kompetitor terkuat untuk Juventus dalam perebutan scudetto. Francesco Totti dkk. waktu ada di posisi dua klassemen dengan raihan 28 poin, tertinggal 31 angka dari The Old Lady.

Meski sekian, pelatih kawakan Italia Giovanni Trapattoni memberi satu kritikan. Dia mengaku kemampuan bagus Garcia, namun menyebutkan bahwa pria yang ahli memainkan gitar itu semestinya tidak menjanjikan gelar juara Liga Italia.

” Garcia datang ke Roma dengan adanya banyak pengalaman Internasional, dia telah bekerja sangatlah baik, ” kata Trapattoni di Football Italia.

” Saya cuma dapat mengkritik dia untuk satu kalimat mulai sejak dia menyeberangi pegunungan Alpen : saya tidak bakal pernah menyampaikan ‘Kami bakal memenangi Scudetto’.

” Saya tidak tahu kalu dia lakukan itu untuk menantang beberapa fans atau tim. Namun di Italia, pernyataan seperti itu memiliki resiko. ”

” Juventus bukannya tidak tergapai, Roma –juga Napoli– mesti ingat bahwa tim bimbingan Allegri kesusahan di lini depan, ” paparnya.




Posted By:
Agen Bola