Gol Tunggal Guendogan Beri Dortmund Kemenangan atas Hoffenheim

Gol Tunggal Guendogan Beri Dortmund Kemenangan atas Hoffenheim

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Dortmund – Kemenangan tidak tebal didapat Borussia Dortmund waktu bertemu dengan Hoffenheim. Suatu gol dari Ilkay Guendogan dimuka kompetisi berikan scuad garapan Juergen Klopp kelebihan 1-0.

Bermain di Westfalenstadion, Sabtu (6/12/2014) dinihari WIB, Dortmund tampak lebih menguasai atas tamunya. Selama 90 menit tuan rumah melepas 19 tembakan dengan enam salah satunya pas tujuan, sesaat kubu Hoffenheim bikin enam tembakan serta hanya satu yang on goal.

Gol satu-satunya yang di buat Dortmund dalam pertandingan itu dilesakkan Guendogan di menit 17. Satu gol itu telah cukup buat Dortmund kembali bisa tiga poin, sesudah pada dua pertandingan paling akhir hanya bisa sekali imbang serta sekali kalah.

Kemenangan ini bukan hanya mengangkat Dortmund dari posisi juru kunci klassemen, dengan poin 14 saat ini mereka ada di tangga 14. Tetapi lantaran tim lain baru bakal berlaga pada Sabtu serta Minggu, posisi Dortmund masih tetap dapat kembali turun.

Jalannya Pertandingan

Klopp bikin lima pergantian dalam skuatnya di banding waktu kalah 0-2 dari Eintracht Frankfurt, minggu lantas. Mengawali pertandingan dengan memberikan keyakinan, tuan rumah buka kelebihan waktu kompetisi baru jalan 17 menit.

Gol itu dimulai serbuan Aubameyang di segi kanan, dia lalu melepas umpan silang yang bikin penjaga gawang Oliver Baumann keluar dari sarangnya untuk menangkap bola. Tetapi dia tidak berhasil meraih si kulit bundar serta malah dibelokkan ke gawang oleh Gundogan dengan kepalanya.




Posted By:
Agen Bola