Gol Tunggal Ribery Menangkan Bayern atas Leverkusen

Gol Tunggal Ribery Menangkan Bayern atas Leverkusen

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Bayern Munich menerima kemenangan kelima beruntun setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 1-0 di Allianz Arena. Franck Ribery tampil sebagai pahlawan Bayern lewat gol tunggalnya di awal babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Die Roten mempertahankan selisih tujuh poin dari Wolfsburg yang sebelumnya mengalahkan Hannover. Bayern masih memuncaki klasemen dengan koleksi 36 poin hasil 14 pertandingan.

Sementara itu, Leverkusen mesti melorot ke urutan empat dengan nilai 23 poin.

Jalannya Pertandingan

Kedua tim saling jual beli serangan sejak awal. Di menit ketiga, Emir Spahic mengagalkan sundulan Thomas Mueller di garis gawang. Serangan balik Leverkusen juga digagalkan Bayern di garis gawang oleh Juan Bernat setelah cukilan Karim Bellarabi melewati atas kepala Manuel Neuer.

Empat menit kemudian, Leverkusen nyaris membuat gol pembuka. Son Heung-min melepaskan umpan silang ke kotak penalti, namun Stefan Kiessling gagal menuntaskan bola dari jarak dekat yang berpotensi menjadi gol.

Wendell membuat intersepsi penting di menit ke-13. Sebuah crossing di dekat tiang nyaris bisa diterima Arjen Robben atau Mueller. Tapi Wendell bisa menghalau bola untuk memaksakan sepak pojok.




Posted By:
Agen Bola