Guardiola: Butuh 600 Tahun untuk Pecahkan Rekor Messi

Guardiola: Butuh 600 Tahun untuk Pecahkan Rekor Messi

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Manchester – Lionel Messi barusan mencatatkan diri jadi pencetak gol paling banyak di La Liga. Josep Guardiola menilainya bahwa perlu saat yang lama untuk mematahkan rekor baru yang diciptakan Messi.

Rekor pencetak gol paling banyak La Liga pada awal mulanya dipegang oleh Telmo Zarra. Berkarier dalam kurun saat 1940-1955, dia membukukan 251 gol dalam 277 kompetisi.

Messi memecahkan rekor yang telah bertahan sepanjang 59 th. itu, Minggu (23/11/2014). Dia membukukan hat-trick waktu Los Cules menuai kemenangan 5-1 atas Sevilla.

Penambahan tiga gol itu lalu bikin Messi mencatatkan 253 gol sepanjang berkiprah di La Liga.

Masalah Messi, eks pelatih Barca yang saat ini mengatasi Bayern Munich, Guardiola, mengharapkan bahwa La Pulga bakal pensiun di Barca. Guardiola juga berujar bahwa rekor Messi itu akan bertahan lama bahkan juga hingga 600 th..

” Saya mengharapkan dengan seluruh hati bahwa Messi mengakhiri karir di Barca, ” ucap Guardiola di As.

” Apa yang telah dia raih sunguh mengagumkan. Dia telah memecahkan rekor yang dipikir kebanyakan orang tidak dapat dipatahkan, seseorang profil yang tidak terjangkau –dan salah satu yang telah bertahan sepanjang 60 th.. Bakal memerlukan saat 600 th. saat sebelum rekornya dipatahkan, ” paparnya.




Posted By:
Agen Bola