Guardiola: Skornya Tidak Mencerminkan Pertandingannya

Guardiola: Skornya Tidak Mencerminkan Pertandingannya

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Munich – Bayern Munich melanjutkan laju kemenangannya sesudah menghantam Hoffenheim empat gol tanpa ada balas. Tetapi demikian, pelatih Bayern Josep Guardiola menilainya kompetisi tak jalan semudah nampaknya.

Di Allianz Arena, Sabtu (22/11/2014), Die Roten baru buka score waktu kompetisi masuk menit ke-23 melalui gol Mario Goetze. Score diperbesar oleh sundulan Robert Lewandowski untuk tutup babak pertama dengan kelebihan 2-0.

Sesudah turun minum, Bayern meninggalkan Hoffenheim selesai Arjen Robben membuat gol ketiga. Cuma berselang kurang dari lima menit, pemain pengganti Sebastian Rode menjebol gawang tim tamu untuk ke empat kalinya.

Walaupun tak senang dengan permainan awal Bayern, Guardiola suka dengan hasil ini. Terlebih, Bayern perlu hasil positif untuk hadapi Liga Champions tengah minggu depan.

” Kami punya masalah dengan permainan awal kami dalam 15 menit pertama kompetisi, ” sahut Guardiola di website resmi club. ” Kami terlampau asal-asalan dengan adanya banyak memberi bola pada lawan dengan sia-sia. ”

” Namun lalu kami membalikkan situasinya. Saya pikir score 4-0 terlampau besar. Akhirnya tak mencerminkan apa yang berlangsung di lapangan. Namun saya suka terlebih ini didapat sesudah jeda internasional. Ini tiga poin lain untuk kami. ”

Di selama kompetisi, Bayern kuasai 65 % penguasaan bola berbanding 35 % punya Hoffenheim. Sejumlah 17 percobaan di ciptakan Bayern dengan sembilan percobaan mengarah ke gawang, tak termasuk juga sekali mengenai mistar gawang.




Posted By:
Agen Bola