The Hammers Sedang Terbang Tinggi

The Hammers Sedang Terbang Tinggi

Agen Judi Bola , Star88bola.Com. Berita Bola , London – Kemenangan di pekan 15 Premier League membuat West Ham United berhak duduk di peringkat tiga klasemen Premier League, sebuah posisi tertinggi untuk The Hammers dalam kurun waktu 15 tahun terakhir.

Musim ini dibuka West Ham dengan kekalahan 0-1 ketika menjamu Tottenham Hotspur di Upton Park pada 16 Agustus. Saat itu sepertinya klub London itu cuma akan menghabiskan musim 2014-15 seperti biasa; bergulat di papan tengah atau berjuang menjauhi degradasi, sesuatu yang baru-baru ini juga mereka alami di akhir musim kompetisi Premier League 2010–11.

Bulan Agustus lantas berakhir dengan catatan satu kemenangan, atas Crystal Palace, dan dua kekalahan–dari Spurs dan kemudian atas Southampton. Lalu datanglah September.

Di bulan itu West Ham sempat membuat kejutan dengan mengalahkan runner-up musim lalu, Liverpool, pada 20 September. Tetapi hasil imbang atas Hull City dan kekalahan dari Manchester United membuat September belum memunculkan sesuatu yang wah untuk West Ham.

Kemudian masuklah bulan Oktober, saat peruntungan West Ham sepertinya mulai bersinar. Seluruh partai Premier League di bulan ini, jumlahnya tiga, berhasil dilalui dengan kemenangan. Cukup mengesankan karena salah satunya dicapai ketika menghadapi Manchester City. Tim besutan Sam Allardyce itu menutup pekan 9 di bulan Oktober dengan menempati posisi empat.

Sayangnya setelah itu bulan November diawali West Ham dengan kurang memuaskan setelah sepasang hasil imbang–lawan Stoke City dan Aston Villa. Apalagi berikutnya ada kekalahan ketika melawat ke markas Everton. Di akhir pekan 12 tersebut posisi West Ham pun turun ke peringkat enam. Bagusnya, di laga terakhir Premier League pada bulan ini West Ham bisa menang 1-0 atas Newcastle United.

Kemenangan tersebut kemudian dilanjutkan saat memasuki bulan Desember ini. Setelah di tengah pekan berjaya 2-1 di markas West Bromwich Albion pada akhir pekan ini, Minggu (7/12/2014) malam WIB, West Ham berhasil menundukkan Swansea City dengan skor 3-1




Posted By:
Agen Bola