Harapan Jese di Tahun 2015

Harapan Jese di Tahun 2015

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Dubai – Jese Rodriguez ambil bagian pada pertandingan terakhir yang dijalani Real Madrid pada tahun 2014. Menjelang pergantian tahun, Jese mengungkapkan harapannya di tahun depan.

Jese tampil sebagai starter saat Madrid berujicoba dengan AC Milan di The Sevens Stadium, Dubai, Selasa (30/12/2014). Meski Madrid kalah 2-4 dari Milan, Jese menyumbangkan assist untuk gol pertama Madrid yang dicetak Cristiano Ronaldo.

Meskipun cuma di laga ujicoba, kekalahan dari Milan memutus rentetan kemenangan yang dicatat Madrid. Los Blancos sebelumnya memenangi 22 pertandingan secara beruntun.

“Real Madrid harus selalu memenangi tiap pertandingan yang dijalani dan itulah kenapa kami tidak puas karena gagal menang. Tapi, tim bekerja dengan baik, dan sekarang kami akan menghadapi laga berikutnya (melawan Valencia) di La Liga, di mana semuanya berjalan baik untuk kami. Kami harus terus mempertahankannya,” seru Jese di situs resmi klub.

Jese baru kembali merumput pada awal bulan ini. Penyerang berusia 21 tahun itu sebelumnya harus absen lama karena dihantam cedera ligamen lutut.

“Sekarang saya sudah pulih dan yang penting adalah membantu tim. Saya punya waktu tujuh hari untuk berlibur dan sudah berlatih dengan fisioterapis saya, yang terus merawat otot-otot di lutut saya,” kata Jese.

Madrid meraih empat trofi sepanjang tahun 2014, yakni Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Jese berharap timnya bisa mengulangi pencapaian tersebut pada tahun depan.

“Saya ingin memenangi titel pada tahun depan. Tim harus berjuang mengejar gelar di semua kompetisi yang diikuti. Itulah target rekan-rekan setim dan target saya juga,” ujar Jese.




Posted By:
Agen Bola