Ibrahimovic Tepis Kabar Akan Kembali ke Italia

Ibrahimovic Tepis Kabar Akan Kembali ke Italia

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Paris – Penyerang Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan kembali ke Italia dan mengakhiri karier di sana. Mendengar kabar ini Ibrahimovic langsung membantah, menegaskan akan menghormati kontraknya.

Baru-baru ini beredar kabar Ibrahimovic mempertimbangkan untuk kembali ke Serie A. Media Swedia, Aftonbladet, menyebut penyerang 33 tahun itu mungkin akan menuju AS Roma, tim yang dianggap ideal untuknya.

Disebutkan bahwa situasi Ibrahimovic di PSG saat ini kurang apik karena kurang akur dengan sang pelatih, Laurent Blanc. Demi meninggalkan Les Parisiens, eks penggawa Juventus, Inter Milan, dan AC Milan itu bahkan diklaim bersedia menerima pemotongan gaji.

Tapi isu ini langsung dibantah Ibrahimovic. Masih terikat kontrak sampai tahun depan, dia cuma mau menjalaninya dahulu sambil menunggu perkembangan selanjutnya.

“Bisakah saya kembali ke Serie A? Tidak. Beberapa orang membicarakan soal itu, beberapa bahkan sudah mengumumkannya. Tapi itu tidak benar sama sekali,” kata Ibrahimovic dikutip Football Italia.

“Saya punya satu tahun lagi dalam kontrak dengan PSG, jadi saya akan bertahan untuk saat ini dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Cerita-cerita semacam ini dibuat-buat,” tambahnya.

Meski memasuki usia senja untuk seorang pesepakbola, Ibrahimovic masih tampil tajam sampai saat ini. Musim ini sudah 15 pertandingan dijalaninya dan mencetak 12 gol serta satu assist.




Posted By:
Agen Bola