Jika Harus Operasi, Wilshere Bakal Absen 3 Bulan

Jika Harus Operasi, Wilshere Bakal Absen 3 Bulan

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , London – Arsenal tengah kuatir menunggu berita perubahan cedera Jack Wilshere. Bila Wilshere divonis mesti melakukan operasi, jadi gelandang 22 th. itu kemungkinan tidak hadir tiga bln..

Wilshere sekarang ini tengah alami permasalahan pada engkelnya, selesai ditekel bek Manchester United Paddy McNair, waktu Arsenal kalah 1-2 dari rivalnya itu akhir minggu lantas.

Cedera itu pasti mencemaskan mengingat kisah Wilshere yang sering punya masalah dengan engkelnya itu. Layak saja bila Arsene Wenger sekarang ini tengah kuatir menunggu berita teranyar masalah pemainnya itu.

Mengingat ada banyak pemain Arsenal yang ada di ruangan perawatan seperti Mesut Oezil, Danny Welbeck, Theo Walcott, Mathieu Debuchy, Abou Diaby, Wojciech Szczesny, serta David Ospina. Lantas ditambah lagi Yaya Sanogo dan Mikel Arteta pasca kompetisi kontra Borussia Dortmund dinihari WIB tadi.

Gagasannya Kamis (27/11) sore WIB, Wilshere bakal melakukan pemindaian oleh dokter spesialis, untuk tahu kandungan cederanya. Pilihan terburuknya yaitu Wilshere mesti melakukan pembedahan untuk mengobati ligamennya serta akan tidak hadir optimal tiga bln..

” Wilshere bakal bersua spesialis besok. Kami bakal tahu kondisinya besok, ” tutur Wenger seperti diambil Soccernet.

” Saya tidak tahu (apakah mesti melakukan operasi). Spesialis bakal mengambil keputusan masalah itu, ” lanjut Wenger.

Arsenal sekarang ini masih tetap tertahan di posisi 9 klassemen Premier League dengan 17 poin, selisih 15 angka dari Chelsea di puncak klassemen. Sesaat di Liga Champions, The Gunners telah meyakinkan maju ke babak 16 besar.




Posted By:
Agen Bola