Juventus Diredam Fiorentina Tanpa Gol

Juventus Diredam Fiorentina Tanpa Gol

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Florence – Cuma satu poin didapat Juventus dari lawatannya ke Fiorentina di minggu ke-14 Serie A. Dalam pertandingan yang berjalan dalam tensi tinggi itu, ke-2 tim selanjutnya mesti senang dengan hasil 0-0.

Pertandingan Fiorentina dengan Juventus di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (6/12/2014) dinihari WIB, telah diperkirakan akan jalan sengit serta panas berkenaan rivalitas ke-2 tim. Musim lantas Fiorentina tidak berhasil mentas di Eropa lantaran ditaklukkan Juventus, sesaat Bianconeri juga menelan kekalahan mengagetkan dengan score 2-4 walau lebih dahulu unggul 2-0.

Kesempatan ini tensi tinggi pada ke-2 tim tidak menghilang. Sebagian klaim penalti diminta ke-2 pemain di selama kompetisi, walau tidak satupun dikabulkan wasit.

Soccernet mencatat ke-2 tim berimbang dalam penguasaan bola yaitu 49% untuk tuan rumah serta 51% untuk tim tamu. Juga demikian dalam soal memperlancar serangan : La Viola bikin sembilan tembakan (1 on tujuan) sedang Bianconeri melepas 10 tembakan (3 on tujuan).

Penambahan satu poin tidak menggeser posisi Juventus di puncak klassemen, tetapi jarak mereka dapat dirapatkan AS Roma yang bakal menjamu Sassuolo. Sesaat untuk Fiorentina hasil ini meletakkan mereka di posisi delapan klassemen dengan poin 20.

Jalannya Pertandingan

Juventus mempunyai peluang pertama buat gol waktu tandukan Fernando Llorente menyambut umpan sepakan pojok dapat dihalau Mario Gomez di garis gawang.




Posted By:
Agen Bola