Juventus Waspadai ‘Jebakan’ di Olimpico

Juventus Waspadai 'Jebakan' di Olimpico

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Roma – Kubu Juventus mengerti bahwa mereka bakal hadapi suatu ujian susah waktu dijamu Lazio. La Vecchia Signora berasumsi tantangan ini juga sebagai suatu ” jebakan “.

Hal itu disibakkan oleh gelandang Juve, Claudio Marchisio. Marchisio menyebutkan pertandingan melawan Lazio di Olimpico, Minggu (23/11/2014) dinihari WIB, tidak bakal jalan gampang.

” Apakah tantangan di Olimpico adalah suatu jebakan? Ya, memanglah benar, serta kondisi sesudah jeda internasional senantiasa sangatlah susah, lepas dari siapa lawan Anda, ” ucap Marchisio seperti diambil Football Italia.

” Anda tidak pernah tahu bagaimanakah untuk kembali dari pekerjaan internasional, ” imbuhnya.

Lazio sekarang ini menempati posisi ke lima di klassemen sesaat Serie A dengan raihan 19 poin dari 11 kompetisi. Biancocelesti berjarak sembilan poin dari Juve yang ada di posisi paling atas.

” Ini bakal jadi suatu kompetisi tandang yang berat. Lazio dapat melukai kami. Kami bakal merasakan diri kami dalam atmosfer yang susah, melawan suatu tim hebat yang tangguh, kompetitif, terlatih, serta tengah bagus, ” tutur Marchisio.

” Kami bukan sekedar lakukan perjalanan. Kami inginkan tiga poin, serta mereka akan menolong kami untuk persiapan hadapi pertandingan Liga Champions, ” tuturnya.




Posted By:
Agen Bola