Kans Liverpool Tutup Tahun 2014 dengan Senyum

Kans Liverpool Tutup Tahun 2014 dengan Senyum

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Liverpool – Tahun 2014 menjadi tahun yang berisi pasang dan surut untuk Liverpool. Kini, The Reds punya peluang untuk menutup tahun dengan senyum.

Dari awal hingga pertengahan tahun, Liverpool sempat terbang tinggi. Mereka bersaing dengan Manchester City untuk memperebutkan titel juara Premier League musim 2013/2014.

Meski Liverpool sempat mengalahkan City di Anfield, beberapa hasil buruk menjelang musim tersebut berakhir membuat Liverpool gagal merengkuh gelar juara. Kekalahan dari Chelsea plus hasil imbang dengan Crystal Palace menjadi penyebabnya. City pun menyalip dan akhirnya jadi juara.

Berangkat dari sebuah musim yang bagus, Liverpool menatap musim 2014/2015 dengan optimisme. Hanya saja, hasil yang didapat belum berjalan seperti yang mereka inginkan. Sudah tersingkir di Liga Champions, Liverpool kini tersendat di papan tengah klasemen Premier League.

Dari 18 pekan, Liverpool baru menang delapan kali dan sudah kalah tujuh kali. The Reds kini duduk di posisi kesepuluh klasemen dengan koleksi nilai 25.

Liverpool sempat melalui tiga pertandingan tanpa pernah menang –ditahan Sunderland, dikalahkan Manchester United, dan ditahan Arsenal– sebelum akhirnya menang 1-0 atas Burnley pada Boxing Day.

Kemenangan atas Burnley memang tidak didapat dengan skor besar. Namun, Liverpool disebut mulai menemukan perbaikan permainan




Posted By:
Agen Bola