Kecewa Penampilan Napoli, Benitez Juga Kritik Higuain

Kecewa Penampilan Napoli, Benitez Juga Kritik Higuain

Agen Sbobet Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Milan – Kekalahan 0-2 dari AC Milan menyisakan kekecewaan mendalam untuk pelatih Napoli, Rafael Benitez. Performa tim diakui tak memuaskan, termasuk Gonzalo Higuain yang mendapatkan sorotan tajam.

Napoli pulang dari lawatan ke San Siro, Senin (15/12/2014) dinihari WIB dengan kekalahan 0-2 lewat gol dari masing-masing Jeremy Menez dan Giacomo Bonaventura.

Menez langsung membawa tuan rumah unggul saat laga menginjak menit ke-6, sementara Bonaventura menggandakan di menit ke-52. Gol cepat Menez diakui membuat start Napoli jadi berat.

Benitez secara khusus juga menyoroti penampilan Higuain. Sepanjang pertandingan, penyerang internasional Argentina itu cuma mencatatkan dua tembakan dengan satu mengarah ke gawang dan satu umpan kunci. Sementara secara keseluruhan Partenopei dominan dengan 14 tembakan di mana separuhnya mengarah ke sasaran.

“Laga dimulai dengan buruk untuk kami, tim ini bereaksi dengan baik di babak kedua, tapi Higuain mengecewakan dalam berbagai hal yang berjalan. Jika saja Higuain melakukan segala yang dia lakukan musim lalu, itu adalah posisi yang sama dia mainkan malam ini,” kata Benitez kepada Sky Sport Italia dikutip Football Italia.

Meski dominan dalam peluang, Napoli gagal mengonversi satupun jadi gol. Sebaliknya, Milan yang cuma mencatatkan tiga tembakan tepat target dari 11 upaya mampu menceploskan dua gol.

“Kami mendapatkan lebih banyak peluang belakangan karena Milan bertahan tapi kami mendapatkan peluang-peluang sepanjang laga dan gagal mencetak gol. Kita bicara soal Milan, bukan tim kecil. Mereka punya para pemain berkualitas dan jika kami tidak menekan mereka dengan baik, normal saja mereka mampu melukai kami,” lanjut Benitez.

“Saya ingat laga melawan Roma belum lama ini. Kami menunjukkan karakter, kualitas, dan rasa lapar untuk menang. Kami tahu tim ini kekurangan konsistensi terutama di lini serang dibandingkan musim lalu. Kami tahu kami melepaskan tembakan lebih dari siapapun, tapi tidak mencetak gol sebanyak itu,” demikian pelatih asal Spanyol ini.




Posted By:
Agen Bola