‘Kegagalan MU di Piala Liga Inggris Tak Boleh Terulang di Piala FA’

'Kegagalan MU di Piala Liga Inggris Tak Boleh Terulang di Piala FA'

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Manchester – Manchester United gagal total di ajang Piala Liga Inggris setelah langsung tersingkir di babak kedua. Bek MU Phil Jones tak mau kegagalan itu terulang di ajang Piala FA.

MU tak mampu bicara banyak di ajang Piala Liga Inggris. ‘Setan Merah’ langsung tersingkir di putaran kedua setelah dikalahkan tim dari divisi tiga, MK Dons, dengan skor telak 0-4.

Hari Minggu (4/1/2015), MU akan memulai kiprahnya di ajang Piala FA. Wayne Rooney dkk. akan melawat ke markas tim divisi tiga, Yeovil Town.

Menilik pengalaman di Piala Liga Inggris, Jones tau mau hal itu terulang. Karena itu, dia meminta MU untuk tak memandang sebelah mata calon lawannya itu.

“Pertandingan melawan MK Dons adalah pengingat bagi kami bahwa kami tidak boleh meremehkan apa yang akan kami hadapi di hari Minggu,” sahut Jones seperti dikutip ESPN FC.

“Kami tidak boleh membiarkan hal itu terulang lagi. Kami harus profesional menghadapinya dan menuntaskan tugas,”

“Saya menonton pertandingan melawan MK Dons di televisi malam itu dan itu tidak beruntung dan mengecewakan. Kami harus memastikan tidak ada pengulangan kekalahan itu lagi,” lugasnya.




Posted By:
Agen Bola