Kemungkinan McLaren dan Hoddle Newcastle untuk menggantikan Pardew

Kemungkinan McLaren dan Hoddle Newcastle untuk menggantikan Pardew

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – Newcastle berharap untuk menyelesaikan proses identifikasi pengganti potensial untuk Alan Pardew dalam 48 jam ke depan, dengan bos mantan Inggris Steve McLaren dan Glenn Hoddle di antara mereka sedang dipertimbangkan.

Press Association Sport direktur Lee Charnley dan kepala pramuka Graham Carr sedang menyusun daftar sekitar 10 calon potensial untuk memberikan dasar untuk diskusi awal minggu depan.

Daftar yang kemudian akan dipangkas menjadi laki-laki pasangan percaya dapat memenuhi peran pelatih kepala di St James Park – dan, mungkin lebih penting, apakah mereka yang tersedia, baik langsung atau di beberapa titik dalam waktu dekat, dan akan bekerja dalam model benua’ klub telah diadopsi.

Sumber di Tyneside bersikeras bahwa tidak seorang pun belum didekati dan tentu saja tidak ada penawaran yang telah dibuat.

Namun, dapat dipahami bahwa di antara nama-nama yang akan dipertimbangkan pada tahap awal ini adalah St Etienne Christophe Galtier, mantan bos Mainz Thomas Tuchel, Derby Steve McClaren, manajer Bournemouth Eddie Howe dan mantan kepala Inggris Glenn Hoddle.

Galtier telah mengindikasikan bahwa ia tidak akan berjalan keluar pada majikan saat musim ini, sementara Tuchel ini sedang mengambil cuti panjang dan McClaren, yang menandatangani tiga tahun baru musim panas lalu, telah menjauhkan diri dari kekosongan.

Namun, mereka rincian dan resolusi mungkin akan merupakan bagian dari diskusi awal, dan yang jelas adalah bahwa Charnley dan Carr, yang diberi kebebasan oleh pemilik Mike Ashley, tidak akan menunjuk tergesa-gesa.

Dalam keadaan, asisten Pardew John Carver ia dikritik oleh beberapa fans untuk tangkas tim lemah untuk 1-0 Piala FA putaran ketiga kekalahan Sabtu oleh Leicester, meskipun kemudian bersikeras itu sebagai akibat dari cedera dan kelelahan dan pertama- pelatih tim Steve Batu akan tetap bertanggung jawab untuk perjalanan akhir pekan depan Barclays Premier League ke Chelsea.

The Magpies saat ini duduk di posisi ke-10 dalam tabel, dengan 27 poin dari pembukaan 20 mereka perlengkapan, dan top10 finish Ashley ditetapkan sebagai persyaratan minimum untuk musim sekarang tujuan hanya tersisa mereka.




Posted By:
Agen Bola