Khedira Isyaratkan Bertahan di Madrid

Khedira Isyaratkan Bertahan di Madrid

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Madrid – Masa depan Sami Khedira tengah jadi spekulasi menyusul belum adanya kontrak baru dari Real Madrid. Tapi Los Blancos bisa tenang mengingat prioritas utama Khedira adalah bertahan bersama mereka.

Khedira, yang gabung usai Piala Dunia 2010 dari VFB Stuttgart, tinggal menyisakan beberapa bulan lagi kontraknya bersama Madrid. Jika tidak ada pembicaraan soal kontrak baru, maka Januari besok Khedira bebas bernegosiasi dengan klub lain.

Meski jadi salah satu andalan Madrid di lini tengah sejak kedatangannya, namun dua musim terakhir Khedira mulai kehilangan tempatnya. Cedera jadi alasan utamanya ditambah kedatangan kompatriotnya, Toni Kroos, yang otomatis kian membatasi waktu main Khedira.

Carlo Ancelotti sendiri lebih senang memakai duet Kroos dan Luka Modric di lini tengah. Inilah yang membuat Khedira mulai gerah dan diisukan tengah mempertimbangkan tawaran dari klub-klub peminat, seperti Arsenal dan Bayern Munich.

Namun, kabar itu dibantah langsung oleh Khedira yang menegaskan kesetiaannya untuk terus bersama Madrid. Bahkan diakui saat ini pemain 27 tahun itu tengah melakukan pembicaraan perihal kontrak baru dengan manajemen klub.

“Kontrak saya dengan Real Madrid akan berakhir akhir Juni ini, kami masih sering berhubungan, dan saya sangat nyaman bermain di sini selama 4,5 tahun terakhir,” tutur Khedira seperti dikutip Soccerway.

“Pada dasarnya, saya tidak masalah jika harus meneken kontrak dengan Real usai musim ini. Tidak ada sama sekali kontak dengan klub lain – saya fokus pada tugas sehari-hari di klub ini,” lanjut pemain itnernasional Jerman itu.

Khedira sudah lima musim main untuk Madrid dengan total 151 laga dan menyumbang sembilan gol.

(mrp/mfi)




Posted By:
Agen Bola