Klopp Beri Sinyal Ingin Tangani Premier League

Klopp Beri Sinyal Ingin Tangani Premier League

Agen Judi Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Juergen Klopp mau mencicipi petulangan di negara serta liga terkecuali Jerman serta Bundesliga. Pelatih nyentrik itu tergiur untuk pindah ke Inggris serta mengatasi Premier League.

Mulai sejak dihadirkan dari Mainz pada 2008, Klopp yaitu sosok pujaan di Signal Iduna Park. Dia berhasil bikin Dortmund mencapai dua titel Bindesliga serta mahkota DFB-Pokal. Tidak hanya itu, Klopp juga mengangkat club dari kebangkrutan.

Keberhasilan itu juga bikin namanya sering kali dilirik klub-klub besar dari beragam liga. Tidak kecuali beberapa club Premier League. Diantaranya, Arsenal serta Manchester United. Apakah dia tertarik?

” Saya rasa ini cuma inilah hanya satu negara dimana saya mesti bekerja, sesudah Jerman, lantaran cuma bhs negara inilah yang saya tahu. Serta saya perlu bhs (yang saya tahu) untuk bekerja, ” kata Klopp seperti diambil Soccerway.

” Bila seorang memintaku, jadi saya bakal siap untuk membicarakannya, ” papar pria 47 th. itu.

Namun, kontrak Klopp dengan Dortmund masih tetap cukup lama. Dalam kontrak yang diperbaharui pada Juni 2013, Klopp setuju untuk tinggal disana sampai 2018.




Posted By:
Agen Bola