Klub Premier League Bidik Nagatomo

Klub Premier League Bidik Nagatomo

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. –Berita Bola ,  WEST BROMWICH – Klub Premier League, West Bromwich Albion membidik bek Inter Milan, Yuto Nagatomo. Pemain asal Jepang ini diharapkan bergabung bersama skuad asuhan Tony Pulis untuk paruh kedua Premier League.

Pemain berusia 28 tahun ini memang sudah akrab dengan sepakbola Eropa, khususnya Serie A. Sejak 2011 ia sudah bergabung dengan Cesena, kemudian Inter Milan menggaetnya pada tahun yang sama hingga saat ini.

Melansir Football-Italia, Senin (5/1/2015) West Brom bakal mengorbankan striker mereka, Saido Berahino untuk membeli Nagatomo.

Bersama Inter, Nagatomo selalu menjadi pilihan utama, baik di era Walter Mazzarri maupun saat ditukangi Roberto Mancini. Terbukti, ia sudah tampil sebanyak 112 laga dan mencetak sembilan gol.

Andai negosiasi terwujud, Nagatomo kemungkinan bakal sulit beradaptasi di Premier League. Pasalnya, tiga musim merantau di Negeri Pizza, membuatnya tak mudah untuk beradaptasi di Premier League.

Premier League terkenal dengan persaingan sengitnya, namun ia patut berkaca dengan beberapa rekannya yang sukses di Negeri Elizabeth, seperti Shinji Kagawa di Manchester United, serta duo Tadanari Lee dan Maya Yoshida yang pernah berkostum Southampton.




Posted By:
Agen Bola