Konsistensi The Gunners Diuji di Britannia Stadium

Konsistensi The Gunners Diuji di Britannia Stadium

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Usaha Arsenal untuk merangkai kemenangan sekalian menembus empat besar bakal memperoleh ujian di kandang Stoke City. Statistik mencatat Britannia Stadium tidak terlampau ramah untuk The Gunners.

Dua kemenangan mujur semasing atas West Bromwich Albion serta Southampton mengangkat Arsenal ke peringkat enam. Dengan raihan 23 poin, Arsenal saat ini berjarak dua angka dari Manchester United yang ada di urutan ke empat.

Akhir minggu ini, Arsenal bakal melawat ke markas Stoke di kelanjutan Premier League, Sabtu (6/12/2014) malam WIB. Kemenangan dari pertandingan ini bukanlah tak mungkin saja bakal mengantar Olivier Giroud dkk. menembus empat besar.

Tetapi pekerjaan Arsenal tak gampang. Karena dalam sebagian musim paling akhir, mereka kesusahan menang di Britannia Stadium. Dalam delapan pertemuan paling akhir di kandang Stoke di seluruhnya pertandingan, cuma sekali Arsenal menuai kemenangan.

Tersebut disini data serta kenyataan dari kompetisi pada Stoke serta Arsenal seperti dirangkum oleh Opta :

– Stoke cuma kalah sekali dari delapan pertandingan kandang paling akhir melawan Arsenal di seluruhnya pertandingan (W4 D3 L1).

– Hanya satu kemenangan tandang Arsenal di Britannia Stadium di Premier League yaitu di bln. Februari 2010 (3-1). Sesudahnya, mereka kalah 2 x serta imbang 2 x




Posted By:
Agen Bola