Kovacic Bantah Hengkang ke Chelsea

Kovacic Bantah Hengkang ke Chelsea

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. – Berita Bola , MILANO – Gelandang Inter Milan, Mateo Kovacic membantah mengenai kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin ini. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku masih sangat nyaman berada di dalam skuad Inter musim ini.

Sepanjang musim ini bergulir, Kovacic memang sukses menunjukkan performa yang cukup mengesankan. Hal itu pun lantas membuat pelatih The Blues, Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk memboyongnya pada Januari ini.

Namun, rumor tersebut dibantah mentah-mentah oleh Kovacic. Ia mengaku masih merasa betah dan nyaman berseragam Inter untuk jangka waktu yang belum dapat ditentukannya.

“Pergi ke London (untuk bergabung bersama Chelsea)? Hal itu tak pernah terlintas di benak saya saat ini. Saya rasa di sini masih merupakan tempat yang cocok untuk mengembangkan bakat saya,” ucap Kovavic, seperti diberitakan Football Italia, Senin (4/1/2015).

“Kini, yang menjadi fokus saya hanyalah membawa klub ini (Inter) meraih hasil positif semaksimal dengan sukses meraih gelar Europa League dan berlaga di Liga Champions pada musim depan,” pungkas pemain asal Kroasia tersebut.




Posted By:
Agen Bola