Kovacic Disarankan Tak Lama-lama Main di Inter

Kovacic Disarankan Tak Lama-lama Main di Inter

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. – Berita Bola , Dubai – Mateo Kovacic sedang menikmati kariernya saat ini di Inter Milan. Namun, Kovacic disarankan tak lama-lama bermain di sana karena dia dinilai pantas bermain di klub yang lebih besar lagi.

Sejak gabung dari Dinamo Zagreb pada Januari 2013, Kovacic langsung mendapat tempat di tim inti Inter. Total pemain 20 tahun itu tampil 73 kali di seluruh kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 8 assist.

Penampilan oke Kovacic mau tak mau membuat pemain Kroasia itu diincar banyak klub besar Eropa. Real Madrid, Barcelona, Manchester United, Chelsea, Manchester City, adalah deretan klub peminatnya.

Tahu bahwa banyak klub meminati pemainnya itu, Inter buru-buru memagari Kovacic dengan status Not For Sale. Jelas Inter tak ingin kehilangan salah satu pemain muda potensialnya itu.

Tapi menurut kompatriotnya di timnas Kroasia, Luka Modric, Kovavic ada baiknya mempertimbangkan untuk pindah dari Inter di tahun-tahun mendatang. Sebab pemain bertalenta seperti Kovacic akan sangat berguna main di klub besar seperti Madrid atau lainnya.

“Di Madrid saya selalu menanyakan soal Kovacic,” ujar Modric seperti dikutip Football Italia.

“Dia punya talenta hebat dan cepat atau lambat, dia akan pindah ke tim besar,” sambungnya.

“Inter memang klub hebat, tapi dia pantas mendapatkan yang lebih.”




Posted By:
Agen Bola