La Liga mengumpulkan: Valencia akhir Real Madrid 22 kemenangan beruntun – Sociedad mengalahkan Barcelona

La Liga mengumpulkan: Valencia akhir Real Madrid 22 kemenangan beruntun - Sociedad mengalahkan Barcelona

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , – Valencia mengakhiri kemenangan beruntun Real Madrid dua malu rekor dunia ketika mereka bangkit dari ketinggalan untuk menang 2-1.

Cristiano Ronaldo memberi Madrid memimpin dengan penalti awal, tapi Valencia berbalik pertandingan di kepala dengan gol dari Antonio Barragan dan Nicolas Otamendi di awal babak kedua.

Madrid memburu kemenangan beruntun ke-23 saat mereka ditutup pada Coritiba rekor dunia dari 24 berturut-turut, namun catatan rumah mengesankan Valencia Barcelona hanya menang di Mestalla musim ini terbukti kehancuran mereka.

David Moyes Real Sociedad diadakan untuk merekam kemenangan tipis 1-0 atas Barca karena mereka kembali ke jalan kemenangan di Anoeta basah.

Tujuan awal sendiri dari Jordi Alba adalah semua host diperlukan karena mereka menahan babak kedua serangan dari pemain pengganti Lionel Messi, dengan Luis Suarez juga membantah sebagai Sociedad naik ke 13 dalam tabel Divisi Primera.

Kiper Geronimo Rulli dan pertahanan Sociedad bekerja keras untuk menjaga Catalans di teluk selama Moyes game kedelapan menjabat sebagai Sociedad mengklaim kemenangan ketiga mereka di rumah berturut-turut atas Barca, yang tetap satu poin di belakang Madrid.

Rayo Vallecano pulih dari kebobolan setelah hanya dua menit untuk mengakhiri tiga pertandingan kalah lari di liga dengan kemenangan 2-1 di Getafe.

Dalam pertandingan pertama mereka kembali setelah istirahat musim dingin, Rayo turun ke awal yang mengerikan seperti Alvaro Vazquez dipecat rumah 25 meter tendangan bebas.
Jozabed diratakan sebelum paruh waktu, meskipun, dan Raul Baena dikonversi dari jarak dekat setelah satu jam untuk menyelesaikan perputaran.

Eibar menikmati bintang 2014 dan membawanya ke 2015 dengan mengambil tiga poin dari pertandingan pembukaan mereka tahun ini, menang 2-1 atas Espanyol di Stadion Power8 untuk naik ke kedelapan.

Manu del Moral membuka skor bagi tim tamu di menit ke-34 dan beberapa saat kemudian Eneko Boveda melebar kesenjangan dengan tujuan menuju dari sudut.

Felipe Caicedo membalas satu gol terlambat tapi Catalans tidak dapat mencegah kekalahan kandang kedua musim, yang melihat mereka jatuh tiga poin di belakang Basque.




Posted By:
Agen Bola