Lazio Bantah Kabar Klose Tidak Bahagia

Lazio Bantah Kabar Klose Tidak Bahagia

Agen Judi Online , Star88bola.COm. Berita Bola , Roma – Miroslav Klose diberitakan tengah terasa tak bahagia di Lazio karena si pemain mengakui mau bermain seringkali. Tetapi, berita ini dibantah oleh pihak Lazio.

Klose musim ini sudah tampak pada 11 kompetisi Serie A, namun baru empat kali jadi starter. Saat bermainnya di liga juga hingga sekarang ini hanya 390 menit. Walau demikian, dia masih tetap dapat berperan melalui tiga gol yang diciptakannya.

Klose juga tidak dilibatkan pada pertandingan Coppa Italia melawan Varese pada tengah minggu ini. Penyerang veteran asal Jerman itu bahkan juga tidak duduk di bangku cadangan. Pelatih Lazio, Stefano Pioli, menyebutkan Klose tidak hadir lantaran alami cedera.

Klose belum lama ini pernah mengungkap ketidaknyamanannya dengan situasinya saat ini. Dia terasa sehat serta oleh karena itu meminta saat bermain yang lebih banyak

Berkenaan hal semacam ini, Presiden Lazio Claudio Lotito juga mulai bicara. Lotito menyanggah isu Klose tidak bahagia di klubnya.

” Saya menampik dengan tegas spekulasi media yang nampak dalam sekian hari paling akhir tentang tak dimainkannya Miroslav Klose dalam pertandingan Coppa Italia melawan Varese, ” kata Lotito di Football Italia.

” Ini yaitu impian serta fantasi, yang tidak bakal punya pengaruh pada scuad keseluruhannya, yang mempunyai tujuan untuk mencapai tiga poin selanjutnya serta berupaya maju ke pertandingan Eropa, ” katanya.

Klose berhimpun dengan Lazio sesudah meninggalkan Bayern Munich pada th. 2011. Dia selama ini sudah cetak keseluruhan 37 gol di Serie A dalam seragam Biancocelesti.




Posted By:
Agen Bola