Lazio Naik ke Urutan Ketiga, Pioli: Tim Kami Bermain dengan Solid

Lazio Naik ke Urutan Ketiga, Pioli: Tim Kami Bermain dengan Solid

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Roma – Lazio naik ke urutan ketiga klasemen sementara setelah mengalahkan Atalanta 3-0. Usai pertandingan, pelatih Lazio, Stefano Pioli, menyebut bahwa timnya bermain dengan solid.

Dengan kemenangan atas Atalanta tersebut, Lazio memutus catatan buruk yang mereka dapat dalam tiga pekan sebelumnya. Biancoceleste sebelumnya menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang pada tiga laga tersebut.

Bertanding di Olimpico, Minggu (14/12/2014) dinihari WIB, Lazio gagal menembus gawang Atalanta kendati tampil dominan. Tercatat, Lazio unya 23 attempts pada laga ini, di mana 9 di antaranya tepat sasaran. Sementara, Atalanta hanya punya 6 attempts dan 1 di antaranya tepat sasaran.

Gol-gol dari Lazio baru berdatangan di babak kedua. Stefano Mauri mencetak sepasang gol pada menit ke-51 dan ke-71, sebelum akhirnya disempurnakan oleh sundulan Senad Lulic pada menit ke-80.

Lazio pun naik ke posisi ketiga klasemen dengan koleksi nilai 26. Sementara Atalanta tetap berada di posisi ke-15 dengan koleksi nilai 14. Kendati demikian, posisi Lazio masih mungkin digeser Genoa –yang kini sama-sama mengoleksi nilai 26– andai tim besutan Gian Piero Gasperini itu imbang atau menang atas Roma, Minggu (14/12).

Meski demikian, Lazio tetap menikmati kemenangan atas Atalanta tersebut. Walau timnya gagal mencetak gol di babak pertama, Pioli mengaku puas dengan keseluruhan permainan sepanjang laga.

“Kami bermain dengan determinasi dan intelejensi, juga menunjukkan kematangan secara taktik,” ujar Pioli kepada Sky Sports Italia




Posted By:
Agen Bola