Legenda Jerman Nasehati Reus

Legenda Jerman Nasehati Reus

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , BERLIN – Legenda Tim Nasional (Timnas) Jerman, Olivier Bierhoff, memberikan komentar terkait pelanggaran lalu lintas yang dilakukan gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus. Bierhoff meminta Reus untuk belajar atas kesalahan yang ia buat di luar lapangan.

Gelandang yang kini tengah diperebutkan sejumlah klub besar Eropa itu diperintahkan menepi oleh polisi sesaat setelah meninggalkan tempat latihan klub awal pekan ini. Ketika ditanya soal kelengkapan surat-surat kendaraan, Reus saat itu juga baru ketahuan tidak memiliki SIM.

Parahnya, sejak 2011 Reus tak memiliki surat penting itu. Ia pun tak bisa berkelit dan terpaksa membayar denda 540 ribu euro atau sekira Rp8,3 miliar.

“Marco telah mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan bahwa dia telah menarik kesimpulan tepat dan telah belajar dari sejumlah kesalahannya,” ucap Bierhoff seperti dilansir Sportsmole, Senin (22/12/2014).

“Ketika Anda melihat apa yang terjadi di sekitar pemain yang menjadi subjek dari begitu banyak sensasi seperti dari fans, media, dan sponsor. Maka perilakunya tidak sesuai dengan standar yang diperlukan. Namun, yang terpenting sekarang adalah bagaimana dia mengatasi masalah tersebut,” tambahnya.

“Para pemain harus ingat nilai-nilai tertentu yang menuntut profesionalitas dan mereka adalah contoh bagi orang lain. Namun, kita juga tidak bisa berharap banyak dari orang-orang di mata publik,” tandasnya.




Posted By:
Agen Bola