Lewandowski: Juara Paruh Musim Tak Berarti Apa-apa

Lewandowski: Juara Paruh Musim Tak Berarti Apa-apa

Agen Judi Bola Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Munich – Tanda-tanda akan berlanjutnya dominasi Bayern Munich di Bundesliga sudah terlihat setelah tim tersebut merebut predikat juara paruh musim. Tapi, menurut Robert Lewandowski, predikat itu tak ada artinya.

Bayern memastikan predikat Herbmeister atau juara paruh musim berkat kemenangan dengan skor 4-0 atas Augsburg, Sabtu (13/12/2014) lalu. Hasil itu membuat Die Roten aman di puncak klasemen hingga paruh pertama musim selesai.

Bayern sekarang mengoleksi 39 poin dari 15 pertandingan. Tim asuhan Pep Guardiola itu unggul sembilan poin atas Wolfsburg yang berada di posisi kedua. Dengan dua laga tersisa sebelum jeda musim dingin, Wolfsburg tak akan bisa mengejar Bayern di paruh pertama musim.

Menurut Lewandowski, yang terpenting bagi Bayern adalah gelar juara di akhir musim karena predikat juara paruh musim tak akan memberi timnya apa-apa.

“Berada di puncak klasemen saat Natal tidak berarti apa-apa,” ucap Lewandowski di situs resmi klub.

“Kami harus berada di posisi pertama pada akhir musim,” katanya.

Sementara itu, Guardiola berharap Bayern bisa menyapu bersih sisa dua pertandingan pada tahun ini, yaitu melawan Freiburg (16/12) dan Mainz 05 (19/12).

“Saya terkejut dengan mentalitas para pemain saya setelah dua musim, di mana mereka sudah memenangi semuanya. Mereka dalam kondisi mental yang bagus meski main setiap tiga hari dan menang, menang, menang. Fantastis,” ujar Guardiola.

“Masih ada dua pertandingan lagi dan kami akan berusaha memenangi keduanya,” kata dia.




Posted By:
Agen Bola