Liverpool Dinilai Kurang Keras Berusaha Bujuk Gerrard agar Bertahan

Liverpool Dinilai Kurang Keras Berusaha Bujuk Gerrard agar Bertahan

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. Berita Bola , Liverpool – Steven Gerrard dan Liverpool akan berpisah saat musim ini berakhir. Dua mantan pemain The Reds mempertanyakan usaha klub mempertahankan Gerrard yang sudah lebih dari dua dekade ada di sana.

Kontrak Gerrard dengan Liverpool akan habis musim panas depan. Pada prosesnya pemain 34 tahun tersebut dipastikan hijrah saat kontraknya berakhir, mengakhiri kiprah panjangnya di klub tersebut sejak menjalani pendidikan di akademi Liverpool FC pada usia 9 tahun.

Jamie Carragher, bek Liverpool periode 1996–2013, mempertanyakan klub yang dinilainya terlalu mudah membiarkan Gerrard pergi. “Aku bisa memahami dari sudut pandangnya (Gerrard) untuk memulai hal baru. Tapi dari sudut pandang klub aku terkejut,” kata Carragher di Mirror.

Pria yang kini menjadi pengamat dan komentator sepakbola tersebut menilai ‘Si Merah’ harusnya bisa berbuat lebih keras untuk menahan Gerrard. Mengiming-iminginya dengan posisi pelatih di masa depan, misalnya.

“Itu merupakan keputusan Stevie, tapi bisakah klub melakukan usaha (mempertahankannya) sedikit lebih keras? Mungkin bicara mengenai peranan melatih di masa depan untuk membujuknya bertahan?” sergahnya.

“Memang tak ada yang layak mendapatkan pekerjaan seumur hidup di klub karena apa yang mereka lakukan semasa bermain. Tapi mereka akan kehilangan pemain dengan pengalaman yang bisa diwariskan kepada para pemain di akademi dan tim pertama.

“Aku cuma melihatnya dari sudut pandang klub dan suporter, dan berpikir aku masih ingin melihatnya bertahan melakoni peran tertentu,” sebut Carragher.

Pernyataan Carragher tersebut diamini oleh Phil Thompson, bek The Reds periode 1971–1984 yang juga pernah menyandang ban kapten klub tersebut. Ia juga mempertanyakan usaha Liverpool mempertahankan sang skipper.

“Saya pikir mereka bisa berusaha lebih keras. Dalam pernyataan klub tak ada kata-kata bahwa ia sudah ditawari sebuah kesepakatan bagus,” ucapnya.




Posted By:
Agen Bola