Mengejar Ketinggalan Dua Gol dengan 10 Orang, Rudi Garcia: Rasanya Seperti Menang

Mengejar Ketinggalan Dua Gol dengan 10 Orang, Rudi Garcia: Rasanya Seperti Menang

Agen Casino Online , Star88bola.Com. Berita Bola , Roma – AS Roma nyaris dapat malu di kandang sendiri saat berhadapan dengan Sassuolo. Menyamakan kedudukan setelah ketinggalan dua gol dan hanya bermain 10 orang, disebut Rudi Garcia rasanya seperti kemenangan.

“Tim ini memiliki jiwa. Jika kami butuh bukti akan hal itu, kami sudah membuktikannya dalam laga malam ini. Rasanya seperti kemenangan, saat kami mampu menyamakan kedudukan dari ketinggalan 0-2 dengan hanya 10 pemain, para pemain luar biasa,” sahut Garcia usai pertandingan.

Di Stadiol Olimpico, Minggu (7/12/2014) dinihari WIB, Roma tertinggal lewat dua gol yang dibuat Simone Zaza pada menit 15 dan 16. Bukannya menyamakan kedudukan, tuan rumah malah kehilangan Daniele De Rossi di awal babak kedua.

Adalah Adem Ljajic yang kemudian jadi pahlawan. Dua gol dia buat masing-masing di menit 78 dan 90 memastikan Roma dapat satu poin.

Keputusan untuk tidak menurunkan kekuatan penuh dalam laga tersebut tidak disesali Garcia. Francesco Totti, Douglas Maicon, Rdja Nainggolan, Davide Astori dan Gervinho diistirahatkan demi menyiapkan diri untuk laga sengit dengan Manchester City di Liga Champions, tengah pekan depan.

“”Saya juga bilang kalau Sasuolo telah membuktikan kalau mereka merupakan tim dengan kualitas yang murni, meski sebelumnya kami juga sudah tau soal itu.

“Skuatnya sudah dipersiapkan dan kami tidak bermain sepanjang musim dengan 11 pemain yang sama. Saya tidak menyesalinya, saya senang dengan apa yang sudah mereka tunjukkan, karena meski hanya dengan 10 orang kami bisa menguasai 77% penguasaan bola dan melepaskan 24 tendangan ke arah gawang.”

“Satu-satunya yang salah adalah beberapa penyelesaian yang tepat sasaran, yang harusnya bisa ditingkatkan. Iturbe bertarung dengan keras di atas lapangan, saya menyukainya hari ini, karena dia meledak-ledak saat berganti kecepatan dan terus mencari gol,” papar Garcia.




Posted By:
Agen Bola