Menjamu Chelsea, Southampton Tak Akan Parkir Bus

Menjamu Chelsea, Southampton Tak Akan Parkir Bus

Agen Judi Bola Online , Star88bola.com. –Berita Bola ,  London – Southampton dinilai tak mempunyai banyak peluang untuk bisa menang atas Chelsea. Tapi, manajer Soton Ronald Koeman bertekad akan menghadapi The Blues dengan menyerang, bukan menerapkan taktik parkir bus.

Soton akan menghadapi Chelsea di St. Mary’s pada Minggu (28/12/2014) malam WIB. Menilik kiprah di Premier League dan laju sepanjang musim ini, The Saints relatif tak menjadi favorit untuk memenangkan laga tersebut meskipun Soton mampu tampil oke di musim ini.

Tapi, Koeman tak menyiapkan skenario bertahan total. Pantang bagi dia untuk menyuguhkan permainan parkir bus untuk membendung para penyerang The Blues.

“Parkir bus? Saya tak mengerti soal itu,” kata Koeman seperti dikutip Daily Star.

“Saya hanya mempunyai satu cara bermain karena saya selalu ingin memenangkan pertandingan dan yang satu ini tak akan berbeda.

“Ini akan menjadi pertandingan yangs ulit karena Chelsea memang sangat oke, tapi, ya, kami akan bermain dengan cara kami karena begitulah kami bermain,” beber Meneer Belanda itu.

Soton menyongsong laga ke-19 di Premier League dengan berada di urutan keempat papan klasemen dengan nilai 32 alias berjarak 13 poin dengan Chelsea. Adapun The Blues kokoh di puncak klasemen dengan nilai 45.




Posted By:
Agen Bola